Jumat, 26 Juni 2009

Michael Jackson Meninggal

Penyanyi pop terkenal, Michael Jackson, telah meninggal dunia jum'at dini hari pada usia 50 tahun karena diduga menderita gagal jantung.

Dia dilarikan ke rumah sakit setelah paramedis dipanggil ke rumahnya di kawasan Bel Air, Los Angeles, sekitar Pukul 12.30 waktu setempat. Dalam perjalanan paramedis memberikan bantuan pernafasan kepadanya namun rupanya upaya tersebut berhasil atau tidak.

Penyanyi pop ini rencananya akan menggelar rangkaian tur di Arena 02 London yang akan dimulai tanggal 13 Juli. Michael --anak ke 7 dari 9 bersaudara-- bergabung dengan saudara-saudaranya dalam The Jackson Five. Dia langsung menarik perhatian dan menjadi penyanyi utama.

Karir Michael Jackson

Jackson kemudian memulai karir solo dan Tahun 1978 mengeluarkan album Off The Wall yang berhasil terjual 10 juta kopi di seluruh dunia. Tahun 1982 Michael Jackson melepas album masterpiece, Thriller, yang bisa disebut mematok gaya baru dalam video musik.

Thriller sering disebut sebagai album yang paling laku terjual sepanjang masa dan menurut Guinness Book of World Record terjual 65 juta kopi. Setahun kemudian, penyanyi berbakat ini kembali menggebrak dunia dengan melakukan aksi moonwalk dalam acara TV.

Namun belakangan Michael Jackson terlibat sejumlah masalah, antara lain didakwa melakukan pelecehan seksual atas seorang anak laki-laki berusia 14 tahun. Bintang pop ini kemudian menyerahkan diri kepada polisi dan setelah proses pengadilan selama 5 bulan pada Tahun 2005, dia dinyatakan tidak bersalah.


5 komentar:

  1. salam sobat,,ikut berduka cita...padahal sang maestro tuh...ada penggantinya ngga ya,,?

    BalasHapus
  2. seorang legenda musik pop telah pergi, yang bernyanyi untuk kemanusiaan dan lingkungan...selamat jalan..!

    BalasHapus
  3. turut berduka atas meninggalnya sang legenda kita..
    btw ini meninggal dalam agama apa?

    BalasHapus
  4. silahkan pasang duluan linknya, akan di link di http://www.gomecomputer.com/link-exchange
    shout box ada di contact us

    BalasHapus
  5. oh,ya lupa turut berduka atas meninggalnya Michael Jackson semoga penyebab kematiannya cepat terungkap

    BalasHapus

 

Komentar Sahabat