Rabu, 04 November 2009

Charly ST12 Ulang Tahun Dilempari Telor

Vokalis band ST12, Charly, tengah merayakan ulang tahun ke-29. Meski usia sudah dewasa, Charly tetap dikerjai bak anak sekolah. Oleh temannya, Charly dilempari telur.

Charly mendapat 'hadiah' lemparan telur dari rekannya di ST12, manajernya, juga istrinya, Regina.

"Saya mendapat surprise di ultah kali ini, enggak nyangka perhatian teman-teman ke saya. Saya senang, kaget. Ini pertama kali saya dikerjain. Tahun kemarin saya lolos dari dikerjain teman-teman," ujar Charly di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2009).

Regina mendaratkan ciuman untuk Charly. Wanita berwajah manis itu juga berharap agar suaminya akan semakin menyayanginya juga keluarga.

"Mudah-mudahan dia lebih sayang aku dan keluarga. Komunikasi lebih baik lagi. Aku sering titip ke teman-teman, tolong jagain suami aku kalau dia lagi pergi show," tutur Regina.

Perihal ulang tahun, Charly bercerita bahwa sejak kecil tidak ada tradisi merayakan ulang tahun.

"Karena saya orang kampung, jadi enggak pernah merayakan ulang tahun. Malah saya lupa ulang tahun saya sendiri," kata penembang Puspa ini.

2 komentar:

  1. viviana pertiwi9:00 AM

    selamat ulang tahun charly st12 semoga sehat selalu

    ini yang komentar viviana pertiwi dari
    ciputat tangerang selatan
    aku fans berat kamu ilove charly me fans you

    BalasHapus
  2. viviana pertiwi9:02 AM

    hai charly st12 aku fans berat kamu

    viviana tangerang selatan

    BalasHapus

 

Komentar Sahabat