Kamis, 12 November 2009

Dapat Uang Dengan Upload File. Mau?

Apakah anda orang yang senang untuk berbagi ? berbagi file kepada teman anda maupun orang lain. Banyak sekali website yang menyediakan tempat untuk tempat berbagi file, namun sedikit sekali dari website tersebut yang menyediakannya secara gratis dan cepat. Kebanyakan dari website tersebut mewajibkan bagi penggunanya untuk membayar sejumlah uang untuk berlangganan atau bila gratis dalam proses mengupload data membutuhkan waktu yang sangat lama, padahal hanya mengupload file yang kecil.

Namun anda tidak usah khawatir, saya telah menemukan sebuah website tempat kita upload file secara cepat dan gratis. Bahkan selain free upload kita malah akan dibayar untuk mengupload file. Hebat kan, apakah website itu? Website itu bernama missupload.com . Di website ini kita bisa saling sharing file kepada teman, sahabat maupun orang lain. Semakin bnayak kita mengupload file maka kita akan semakin bisa mendapatkan banyak uang. Dalam website ini kita akan diberi reward sebesar 90.000 rupiah setiap file yang kita upload di download oleh 1000 pendownload yang berbeda.

Sangat menguntungkan bukan, disaat website lainnya masih mengharuskan penggunanya membayar untuk menggunakan layanannya, missupload.com malah memberikan kita bayaran, malah kita yang dibayar. Hal ini tentu akan membuat kita semakin semangat untuk berbagi file kepada orang lain. Karena dengan banyaknya kita mengupload file tentu akan banyak pula orang yang akan mendownload yang tentunya akan menambah pundi-pundi uang kita. Oya untuk masalah pembayaran kita tidak perlu khawatir akan ribed harus ini dan itu, sebab kita akan dibayar langsung melalui rekening kita, namun rekening yang bisa digunakan hanya mandiri dan bca. Tapi saya yakin anda pasti mempunyai tabungan di kedua bank tersebut, ya karena kedua bank tersebut memang sudah terkenal. Nah mulai sekaang tidak usah ragu lagi sharingfile di missupload.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat