Minggu, 01 November 2009

Hasil Pertandingan | Chelsea Vs Bolton 31 Oktober 2009

Chelsea mempermalukan Bolton Wanderers 4-0 pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2009). Tidak hanya gagal mencetak gol balasan, tim tuan rumah juga diganjar satu kartu merah. Carlo Ancelotti bisa tersenyum puas melihat performa ciamik anak buahnya mendominasi pertandingan sekaligus menggilas klub peringkat 14 klasemen. Praktis posisi Chelsea di peringkat top klasemen tidak terganggu.



The Blues buka peluang sejak babak pertama bergulir. Di menit 30, baru lah gol tercetak dari tendangan maut Ivanovic. Sayang, gol dianulir wasit karena Michael Ballack dalam posisi offside.

Namun, John Terry dkk akhirnya mampu membalaskan dendam melalui tendangan penalti Frank Lampard di masa injury time babak pertama. Nahas bagi tim tuan rumah. Dua menit setelah Samuel diganjar kartu merah, gawang Jussi Jaaskelainen malah harus kebobolan di menit 45(2').

Babak pertama berakhir 1-0 atas kemenangan Chelsea.

Pensioners terus menggebrak dan melancarkan serangan mematikan pada paruh waktu kedua. Deco dengan mudah menembus jantung pertahanan Jaaskelainen di menit 60 usai memanfaatkan umpan Anelka dari Carvalho. 2-0 untuk anak buah Carletto.

Di menit 82, Carvalho melempar umpan silang untuk Ivanovic yang digadang-gadang Zat Knight di depan gawang. Namun, Knight malah salah strategi dan malah menyundul bola ke gawang sendiri. The Blues memimpin 3-0.

Didier Drogba pun menjadi pelengkap kemenangan skuadnya dengan satu gol di masa injury time menit 90.


1 komentar:

 

Komentar Sahabat