Rabu, 18 November 2009

Wanita - Wanita Tercantik Dan Paling Cantik di Dunia

Artikel ini khusus buat Anda kaum wanita. Tahukah Anda siapa wanita tercantik di dunia ini? Siapakah wanita yang paling beruntung memperoleh anugerah kecantikan yang luar biasa dari Tuhan? Apakah Britney Spears atau Angelina Jolie? Tak diragukan lagi mereka memang cantik dan telah dikenal oleh banyak orang. Tapi tahukah Anda siapa sebenarnya wanita tercantik di dunia ini?





Anda pasti penasaran kan, siapakah gerangan orang yang paling beruntung di dunia ini, yang mempunyai kecantikan yang luar biasa? Dan inilah jawabannya, orang yang paling cantik di dunia ini adalah :
A N D A !!!!!

Saya ulangi Anda. Ya… Anda sendirilah orang yang paling cantik di dunia ini.

Jangan bertanya, kenapa saya mengatakan bahwa Anda lah yang paling cantik. Artikel ini hanya untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa untuk menikmati hidup ini, modal pertama dan utama adalah rasa percaya diri dalam diri kita.

Jadi mulai dari sekarang, percayalah pada diri anda sendiri, bahwa anda adalah wanita tercantik atau anda adalah pria tertampan (bagi anda kaum pria) di dunia ini. Dengan begitu, anda bisa menikmati hidup ini dengan lebih percaya diri dan selalu “positive thinking” atas apa yang diberikan Tuhan kepada anda. Yakinlah, Tuhan selalu menciptakan yang terbaik buat hidup kita.

6 komentar:

  1. iya..kata suamiku aku nih paling cantik dimatanya..(itu yg dia blg saat didepanku, klo pas dibelakangku yah ga tau lagi..) hehehe..

    BalasHapus
  2. EEMM..MENDING SUAMINYA BILANG BEGIT...SUAMIKU GAK PERNAH BILANG KAYAK GITU...ORANGNYA PEMALU SEKALI....

    BalasHapus
  3. diah juga12:42 PM

    oya...tuh gambarnya mirip adekku..hiikkssss..jadi kangen ma adekku.....

    BalasHapus
  4. Anonim6:02 AM

    mirip ma ade mba? kenalin dong..

    BalasHapus
  5. Anonim2:53 PM

    ya ampyuuun..... cape dech.....
    kirain beneran tuh artikel kumpulan orang2 cantik...
    klo kya gt mah uda dari dulu tau....

    BalasHapus

 

Komentar Sahabat