Kamis, 08 Juli 2010

Film Titanic Dirilis Ulang 3D

Menyusul kesuksesan film Avatar dalam versi 3-D, James Cameron berencana akan membuat film suksesnya yang lain yakni Titanic dalam versi 3-D.

Rencananya film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini akan dirilis dalam versi 3-D di bulan April 2012, bertepatan dengan 100 tahun tenggalamnya kapal tersebut, dikutip okezone dari Aceshowbiz.

Diketahui, kapal Titanic berangkat pertama kali dari pelabuhan Southampton, Inggris pada 10 April 1912. Empat hari kemudian, 14 April 1912 kapal tersebut tenggelam setelah menabrak gunung es.

Jika melihat tanggalan sejarah, Slash Film menyarankan agar film Titanis versi 3-D dirilis 10 atau 13 April, hari tersebut merupakan hari yang sempurna untuk merilis film tersebut.

Film romantis ini dibuat berdasarkan bencana besar yang terjadi saat itu, 84 tahun setelah kejadian itu, wanita berumur 100 tahun bernama Rose DeWitt Bukator yang selamat dari tragedy itu menceritakan seluruhnya dari keberangkatan, hingga kematian Titanic.

Termausk kisah cintanya dengan soerang gelandangan dan seniman bernama Jack Dawson. Film ini kemudian menjadi hits dan mengangkat sejumlah nama seperti Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat