Minggu, 18 Juli 2010

Hasil Pertandingan | Manchester United vs Celtic 17 Juli 2010

Manchester United berhasil mengawali laga pertama ujicoba dengan kemenangan atas Celtic 3-1. Meski begitu, Sir Alex Ferguson tidak mau terlalu jumawa.

Ryan Giggs dkk yang melakukan tur pramusim di Amerika, berhasil menang lewat gol yang disumbangkan Dimitar Berbatov, Danny Welbeck dan Tom Cleverley di Toronto Rogers Centre. Celtic mencetak gol lewat Georgios Samaras.

Praktis, penampilan yang diperlihatkan pasukan Setan Merah ini membuat senang sang arsitek. Sir Alex yakin kerja keras ini akan membuahkan hasil ketika Premier League dimulai, Agustus mendatang.

“Pertandingan pertama memang selalu penting dalam sebuah tur. Saya lega karena beberapa pemain memperlihatkan penampilan yang sangat bagus,” ungkap Ferguson dikutip Sky Sport, Sabtu (17/7/2010).

“Kami berusaha untuk melakukan persiapan secara maksimal, di mana para pemain mencoba menemukan keinginan dalam bermain di sebuah pertandingan,” tutup pelatih asal Skotlandia.

“Tidak ada yang suka laga pramusim. Tidak ada yang menikmatinya karena laga ujicoba sangat berat. Beruntung, kami berhasil mengawalinya dengan baik,” tandas pria 68 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat