Selasa, 26 Oktober 2010

Jose Mourinho Yang Terbaik di Dunia

Tak dapat dipungkiri jika rivalitas Barcelona dan Real Madrid akan memanas musim ini. Selain bertabur bintang, dua klub paling sukses di La Liga ini juga dibesut dua entrenador terbaik saat ini.

Ya, kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid benar-benar menjadi ancaman kemapanan Madrid di bawah rezim Josep Guardiola. Untuk sementara Los Blancos masih lebih baik dari Blaugrana.

Entah hanya ingin membuat Mourinho jumawa atau memang benar-benar mengakui kapasitas Mou, yang jelas Guardiola justru menyanjung rival utamanya itu.

"Dia (Mourinho) mungkin pelatih terbaik di dunia. Sangat sulit memutuskan siapa yang terbaik di dunia tapi karirnya di beberapa negara sangat sempurna. Real Madrid sebuah tim hebat dan saya tahu bawa liga musim ini akan lebih kompetitif," ujar Guardiola kepada AS.

Namun Guardiola juga tak kalah yakin jika ia mempunyai skuat mumpuni untuk kembali mengungguli Madrid di pentas La Liga. Guardiola kini sangat berharap dengan performa Lionel Messi cs.

“Kami tidak boleh malas. Saya punya keyakinan pada tim dan kami siap bersaing. Tim kami tidak pernah menyepelekan lawan dan tim ini punya pemain-pemain hebat," lanjut Guardiola.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 20 poin atau unggul sebiji poin dari Villarreal dan Barcelona yang sama-sama mengoleksi 19 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat