Rabu, 26 Januari 2011

Eks Pemain Aston Villa Di Kontrak Bandung FC | LPI

Bandung FC akan mengikat kontrak mantan pemain Aston Villa dan Bradford City, Lee Andrew Hendrie, yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (26/1). Hendrie akan memperkuat Bandung FC di kancah Liga Primer Indonesia (LPI).

"Selasa malam ia akan tiba di Jakarta, besoknya langsung teken kontrak untuk semusim kompetisi," kata CEO Bandung FC, M Kusnaeni.

Menurut M Kusnaeni, pemain kelahiran Birmingham tangan 18 Mei 1977 itu merupakan pemain gelandang yang akan dioperasikan untuk menjadi striker bayarangan di kubu Bandung FC. Ia berharap pengalaman pemain yang pernah bergabung bersama timnas U21 Inggris itu bisa mendongkrak tim Bandung FC pada ajang LPI.

Melihat dari rekam jejak penampilan Hendrie bersama klub lamanya, Kusnaeni optimistis Hendrie bisa mendongkrak motivasi pemain lainnya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa Hendrie akan menjadi bintang LPI bersama tim Laskar Siliwangi itu.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pemain itu melalui email maupun browsing di internet. Kita cocok, mudah-mudahan saja ia bisa maksimal di Bandung FC," kata M Kusnaeni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat