Senin, 31 Januari 2011

Torres ke Chelsea, Carroll ke Anfield Liverpool

Mendekati batas akhir transfer window Januari 2011, bursa pemain semakin ramai. Liverpool dikabarkan siap membeli striker Newcastle United, Andy Carroll, jika Feranndo Torres jadi pindah ke Chelsea.

Torres memang terus diisukan akan ke Chelsea. Pemain Liverpool asal Spanyol itu bahkan sudah meminta klub agar meluluskan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Maka, Liverpool pun melakukan persiapan. Mereka sudah hampir selesai membeli Luis Suarez dari Ajax Amsterdam dengan harga 22,5 juta poundsterling (sekitar Rp 322,1 miliar). Bahkan, Suarez sudah menjalani tes kesehatan.

Meski begitu, Suarez saja tak cukup jika Torres jadi pindah. Maka, Liverpool pun siap-siap membeli Carroll dari Newcastle. Untuk mendapatkannya, Liverpool rela membayar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 429,5 miliar).

Menurut The Sun, Liverpool juga mengiming-imingi Carroll dengan kenaikan gaji. Di Newcastle, Carroll dibayar 30.000 poundsterling (sekitar Rp 429,5 juta) per pekan. Liverpool berjanji akan menggajinya tiga kali lipat lebih besar, yakni 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 miliar) per pekan.

Dalam beberapa jam ke depan, segalanya akan menjadi jelas. Chelsea menyatakan serius mendapatkan Torres. Maka, Liverpool juga sedang serius mendekati Carroll.

Selain itu, Liverpool juga mencoba membeli pemain sayap Aston Villa, Ashley Young. Liverpool siap membelinya dengan harga 15 juta poundsterling (sekitar Rp 214,7 miliar). "The Reds" juga siap membeli gelandang Blackpool, Charlie Adam, sebesar 8 juta poundsterling (sekitar Rp 114,5 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat