Kamis, 03 Februari 2011

Hasil Pertandingan | Barcelona Vs Almeria 3 Februari 2011

Barcelona membekap Almeria 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Juegos Mediterraneos, Rabu (2/2/2011) dan dengan begitu melaju ke final dengan keunggulan agregat 8-0. Mereka akan bertemu pemenang partai Real Madrid-Sevilla, yang akan bermain sebentar lagi.

Pesta kemenangan Barcelona dibuka oleh Adriano pada menit ke-35. Mengandalkan kualitas individu, ia menggirng bola masuk kotak penalti dan melewati dua pemain lawan, sebelum meloloskan bola ke falam gawang Suarez Esteban.

Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan saat pertandingan menginjak menit ke-56. Gol kali ini diciptakan Thiago Alcantara. Dari tengah kotak penalti, ia memenangi duel udara dengan dua pemain lawan dan berhasil menjangkau dan menanduk bola kiriman Dani Alves masuk gawang tuan rumah.

Gol terakhir Barcelona dicetak oleh Ibrahim Afellay pada menit ke-66. Gol bermula dari pergerakan tanpa bola yang dilakukannya di sektor kanan pertahanan lawan. Ia kemudian berhasil menjangkau umpan Seydou Keita dan mengirimnya masuk gawang Esteban.

Susunan pemain:
Almeria: Suarez Esteban; Carlos Garcia Badias, Hernan Dario Pellerano, Machado Marcedo Rocha Michel; Miguel Angel Corona, Fabian Vargas, Sofiane Feghouli, Hernan Dario Bernardello, Antonio Luna Rodriguez; Kalu Uche, Henok Goitom

Barcelona: Jose Manuel Pinto; Gabriel Milito, Dani Alves, Adriano; Seydou Keita, Javier Mascherano, Ibrahim Afellay, Sergio Busquets (Gerard Pique 46), Alcantra do Nascimento Thiago; Bojan Krkic, Manuel Nolito

Wasit: Miguel Ayza Gamez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat