Senin, 09 November 2009

Hasil Pertandingan | Real Madrid Vs Atletico Madrid 08 November 2009

Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid 3-2 dalam lanjutan La Liga, Minggu, 8 November 2009. Kemenangan ini membuat El Real terus menguntit pimpinan klasemen sementara Barcelona.

Bertanding di Vicente Calderon, Real Madrid membuka kemenangan pada menit ke-5 lewat gol Ricardo Kaka. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Marcelo pada menit ke-25.

Di babak kedua, El Real kembali menambah satu gol lagi lewat Gonzalo HiguaĆ­n pada menit ke-64. Namun dua menit berselang, Los Galacticos harus kehilangan satu pemainnya Sergio Ramos yang diusir wasit usai mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain langsung dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, dua gol berhasil mereka ciptakan, yakni lewat Diego Forlan (79') dan Sergio Aguero (81').

Perjuangan Atletico untuk menyamakan skor akhirnya dihentikan oleh pluit panjang. Hingga pertaningan usai, skor tak berubah 3-2 untuk Real Madrid.

Dua gol ini menutup perjuangan terakhir Ateltico untuk bisa . Hingga akhir pertandingan Atletico ta

Hasil ini membuat El Real semakin dekat dengan pimpinan puncak yang masih dipegang oleh Barcelona. Kini kedua tim hanya berbeda satu poin setelah Barcelona pada pertandingan sebelumnya sukses RCD Mallorca.

Saat ini Real Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 26 poin. Sebaliknya, Atletico tak beranjak dari peringkat ke-18 dengan 7 poin dari 10 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat