Senin, 09 November 2009

Halsil Pertandingan | Barcelona Vs RCD Mallorca 08 November 2009

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan di pentas La Liga. Menjamu RCD Mallorca di Nou Camp, Minggu, 8 November 2009, Barca unggul 3-1. Berkat kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin dari 10 laga. Sedangkan Mallorca berada di urutan ke-6 dengan 17 poin.

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Barca unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Pedrito pada menit ke-11. Namun enam menit kemudian, Mallorca menyamakannya menjadi 1-1 lewat gol Nunes.

Mendapat perlawanan, Barca justru makin beringas. Pada meni t ke-40, Pedrito sukses mencetak keduanya. Sedangkan Thierry Henry menggandakan kemenangan Barca menjadi 3-1.

Henry mencetak gol pada menit ke-44. Gol ini berawal dari umpan tendangan bebas. Dengan kontrol yang sempurna, Henry berhasil menguasai bola dan membawanya hingga ke kotak penalti lawan.

Meski masih ada striker Barca lainnya, Zlatan Ibrahimovic, Henry memilih untuk melancarkan tendangan ke markas Mallorca. Tendangannya gagal dibendung Dudu Aouate.

Barca kembali mencetak satu gol lagi pada menit ke-87. Gol ini dicetak oleh Lionel Messi lewat titik putih penalti setelah Ibrahimovic dilanggar oleh Jose Luis Marti di kotak terlarang.

Mallorca selanjutnya memperkecil kekalahan lewat gol Alhassane Keita pada masa injury time. Skor 4-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat