Selasa, 26 Oktober 2010

Putra Tertua Beckham Pamer Tato

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa yang ditujukan buat keluarga David Beckham. Putra pasangan bintang sepak bola Inggris dan Victoria Posh Spice itu mengikuti jejak ayahnya. Bukan soal kemampuan dalam menyepak si kulit bundar, melainkan menyoal merajam tubuh.

Brooklyn, putra pertama Beckham, mengoleksi tato pertamanya di usia 11 tahun. Letaknya di pergelangan tangan kanan bagian dalam. Menggunakan aksara Cina, tato tersebut dapat diartikan "liar".

Tato tersebut tampak ketika Brooklyn bermain sepak bola dengan dua saudaranya, Romeo dan Cruz, setelah Beckham turut serta mengantar LA Galaxy menang atas FC Dallas di Home Depot Centre, California. Brooklyn sepertinya sengaja memamerkan tatonya itu karena dia mengenakan kaos lengan pendek.

Tahun lalu, Beckham mengungkapkan keinginan sang putra memiliki tato. Seperti dikatakan mantan ikon Manchester United itu, anaknya bertanya, usia berapa bisa memiliki tato. "Saya katakan kepada mereka tato pertama saya dibuat lebih tua dari usia mereka sekarang," kata mantan bintang Real Madrid ini.

Beckham juga mengungkapkan keinginannya menambah jumlah tato di tubuhnya. Tapi keinginan itu harus ditangguhkan karena ditentang ibu kandungnya dan sang istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat