Rabu, 06 Oktober 2010

Muka 'Pacar' Suarez Terkena Kamera Fotografer

Striker Uruguay, Luis Suarez ternyata tak datang sendirian di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa sore, 5 Oktober 2010.

Ya, Suarez ternyata didampingi seorang wanita yang disinyalir adalah pacarnya. Sempat menghilang dan dikabarkan menunggu kedatangan rekannya Diego Forlan, Suarez akhirnya menampakkan batang hidungnya di terminal kedatangan bandara.

Striker klub Ajax Amsterdam ini ternyata datang tak sendirian. Ia didampingi seorang wanita bule muda, cantik dan berambut pirang panjang berbaju warna hijau tua. Wanita itu kaget akan serbuan wartawan dan fotografer Indonesia di bandara.

"Wartawan banyak sekali. Bahkan, salah satu kamera mengenai muka saya," keluh wanita cantik itu kepada salah satu panitia lokal (LOC).

Bersama sang pacar, Suarez meluncur ke hotel Four Season, Kuningan, tempat tim Uruguay menginap dengan kawalan ketat pihak keamanan. Ia naik mobil Alphard bernomor polisi B 1674 EM.

Mobil yang membawa Suarez dikawal satu mobil polantas. Sesampai di hotel, tak ada penyambutan khusus. Ia hanya didampingi 1 LOC.

Suarez langsung naik ke lantai atas dan masuk kamar. Ia terlihat hanya membawa satu tas. Saat Suarez tiba di hotel, anggota tim Uruguay yang sudah tiba terlebih dahulu baru selesai makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat