Rabu, 06 Oktober 2010

Valentino Rossi Dikritik Jorge Lorenzo

Valentino Rossi mengaku terkejut dengan pernyataan Jorge Lorenzo yang mengkritiknya usai pertarungan tempat ketiga di MotoGP Jepang, Minggu 3 Oktober 2010.

Saat Rossi sukses mengalahkan Lorenzo pada perebutan tempat ketiga di Motegi, tidak tampak tanda-tanda kemarahan yang diperlihatkan Lorenzo terhadap rekan setimnya di FIAT Yamaha itu.

Namun, usai balapan Lorenzo mengkritik Rossi habis-habisan yang dianggapnya melakukan manuver berbahaya. Dan The Doctor mengaku terkejut dengan reaksi yang diberikan Lorenzo.

"Saya terkejut dengan reaksi Lorenzo. Dia sangat tenang ketika melewati garis finis, dan kemudian dia merubah pikiran. Saya tidak tahu mengapa," ujar Rossi seperti dikutip Autosport, Senin 4 Oktober 2010.

Kebingungan Rossi semakin menjadi-jadi setelah Lorenzo sempat mengatakan ingin balapan dengannya hingga lap terakhir.

"Lorenzo mengatakan dia ingin balapan dengan saya hingga lap terakhir. Ini adalah balapan dengan saya sampai lap terakhir. Kami beberapa kali saling membalap dan bahkan bersenggolan. Ini bagus, terutama saya mengakhiri balapan di depannya," kilah Rossi.

"Bersama Jorge, kami sangat dekat, bahkan ada saatnya kami harus saling bersandaran karena tidak ada ruang yang cukup untuk dua motor. Selamat untuknya karena sudah agresif. Tapi, gerakan terbaik di tikungan terakhir adalah untuk pemenang, bukan posisi ketiga," tegas Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat