Selasa, 02 November 2010

Rafael Benitez jengkel dengan pernyataan pelatih Liverpool, Roy Hodgson

Pelatih Inter Milan Rafael Benitez menyerang secara lisan suksesornya di Liverpool, Roy Hodgson. Buntut dari pernyataan Hodgson yang pada akhir pekan mengklaim legenda Liverpool Kenny Dalglish tidak diperkenankan menginjakkan kakinya di pemusatan latihan tim sewaktu rezim manajer berkebangsaan Spanyol tersebut.

Benitez beranggapan, Hodgson belum mengerti betul kondisi internal klub ketika dia masih menangani The Reds. Dia (Hodgson) berkomentar tentang hal yang tidak diketahuinya. Mungkin karena memang dia belum lama di sana, ujarnya.

Dia melanjutkan, di eranya fans Liverpool menemukan kebanggaan kembali. Kami berjuang untuk fans, klub, dan pemain. Jadi sepertinya dia tidak mengerti akan hal itu, tambahnya. Saya membawa kembali Kenny Dalglish menjabat di klub. Dan Christian Purslow-lah (mantan managing director) yang memberinya jabatan lain.

Benitez berniat akan menjelaskan tentang keadaan itu agar Hodgson tidak asal bicara. Dari pada berbicara yang tidak-tidak lebih baik dia berkonsentrasi untuk pemainnya, mencoba melakukan tugasnya sebaik mungkin.

Hodgson berpendapat skuadnya tidak memiliki amunisi yang cukup guna bersaing di level atas. Sesuatu yang dibantah Benitez. Menurutnya, Hodgson berpendapat untuk mengalihkan perhatian. Posisi Hodgson rentan setelah Liverpool terjerumus ke zona degradasi. Barulah kemenangan beruntun di dua partai terakhir mengangkat Steven Gerrard dkk ke zona aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Komentar Sahabat